Skip to content

iGoes to Dufan!

July 6, 2008

Outing Panitia ke Dufan

Setelah satu minggu bekerja di Universitas Indonesia, Salemba. Gw menerima tawaran dari sang boss besar (bokap gw), kalau anak-anak panitia lainnya mengajak outing to Dufan sebagai perpisahan kepanitiaan SNMPTN, tempat gw kerja ini. Long story short, gw sangat menikmati saat-saat gw kemarin ke Dufan, (berhubung terakhir gw kesana adalah ketika gw masih SMP). Wahana-wahana yang gw taikkin, sbb:

  • Komedi Putar
  • Kora-Kora
  • Alap-Alap
  • Niagara Falls
  • Euro Kids Circus II
  • BomBom Car
  • Karung Jeram
  • Halilintar
  • Extreme Log 3D
  • Kora-Kora
From → Life Stories

One Comment
  1. ochie permalink

    lain kali ajakin gw juga y…
    uda lama ni ga ke dufan…
    jangan lupa ajakin teman2 yg lain juga biar seruuu, hehehe…. ^^

Leave a Reply

