Skip to content

A Room Fit For a Snowball XD

August 1, 2008

Biasanya di penghujung hari gw berpikiran, “Aah! Another day goes by without any result..”

Eeiits,, tunggu dulu! Jangan salah! Kali ini akhirnya gw berhasil merapihkan kamar gw, or so I think. So, emang gw lupa hari ini ada latihan Asciipela, tapi setidaknya gw masih produktif.. XP

Sebelumnya itu, kamar gw ini kasurnya dilandasin ke lantai 22nya, and g ada meja komputer. Pokoknya sesak deh! Sayangnya foto before nya sudah tidak ada, sepertinya terhasup saat gw lagi spring cleaning my iPhoto. XP

Tanggapin ya menurut pembaca apa kamar gw seperti ini sudah cukup rapih or bisa ada yang di eliminasi or dipindah-tempatkan..

From → Life Stories

2 Comments
  1. better than my room XD XD

  2. Gw mau tambah cerita.
    Bokap gw kan uda ga tinggal serumah ya sama gw.
    Nah, waktu itu tuh dia ke sini pas abis drop gw (tumben) trus pinjem kamar mandi. Eh, dia celinguk ke kamar gw,, >..<

Leave a Reply

