Skip to content

Oh! What should I do?

August 5, 2008

Kali ini gw benar-benar dalam gelutan masalah. Gw merasa tertinggal jauh untuk mata kuliah Teori Bahasa dan Automata yang gw ambil pada Semester Pendek ini. Dan jikapun gw lulus, pasti hanya akan mendapat nilai  C yang sangat terpaksa dinaikkannya. Oh! What to do?

Berhubung batas weaktu pengisian IRS adalah sebelum hasil TBA keluar, gw sih mikirnya akan sekalian mengulang TBA nya mumpung masih ada teman-teman barengannya. Dari pada juga nanti tiba-tiba informasinya gw tidak lulus dan terpaksa mengulangnya di kemudian hari saat tidak ada barengannya. Pasti lebih tergeliut lagi.. T___T

Anw, sekalian cuci nilai aja gtu. Bagaimana menurut lo? Bingung banget nie gw.

From → Life Stories

2 Comments
  1. menurut gw, ga usah ambil tba semester depan.. mending ngambil matkul yg emang mw lo ambil (yg lom pernah lo ambil) dulu aj.. lagian kan, tba bukan menjadi prasyarat suatu mata kuliah kan??
    kecuali klo tba merupakan prasyarat matkul lain..

    lagian jangan pesimis dulu lah.. berdoa, berharap yg terbaik^^

    ~dulu aj gw pikir gw ga lulus anum, tapi bersyukur bgt ternyata gw lulus^^
    ~klo mw nyuci tahun” terakhir aj..

  2. Wah! Thank you atas saran Ivonne dan Lucia (tadi pulang kuliah pas bareng naik KRL Jakarta).
    Sekarang gw sedikitnya menerima pencerahan.
    cerah.. \(^3^)/
    cerah…. \(^3^)/

Leave a Reply

