Skip to content

Breifing Maba PMB ’08

August 10, 2008

Breifing maba PMB '08

Wah! Kemarin kita menggiring maba-maba yang baru saja menyelesaikan latihan padusnya dengan Pak Di, dari Balairung ke belakang Fasilkom (15:30). Melihat muka-muka segar yang (rata-rata, I think) belum mengenal coding-an, waa lucunya..

Di halaman belakang Fasilkom ini, para maba (setelah sholat di MUI) disosialisasikan oleh panitia PMB mengenai acara PSAU yang nantinya akan diadakan pada 25-26 Agustus 2008 dan Wisuda pada 29 Agustus 2008. Merekapun menerima tugasnya dari panitia akademis, untuk membuat name tag and buku maba.

Gw kali ini statusnya ngerangkap sebagai mentor dan ascii member. Tugas kita sebagai mentor saat kemarin belum banyak, baru sekedar membagikan form biodata yang diharuskan untuk diisi oleh maba sebagai informasi untuk kami para mentor.

Setelah ini-itu, kemudian anak-anak Ascii maju melakukan gerak-gerik memilih maba ‘tuk padus Wisuda ’08. Tentunya gw megang bass bersama Oscar ’07, dkk lainnya. Awalnya gw takut salah pilih sehingga gw menyusahkan Oscar terus untuk memberikan nada dasar “Ga..” (dari alunan Gaudeamus), maaf ya Oscar menyusahkan (>.<). Total terkumpul dari bass adalah 10 maba. Insya allah berbakat semua. (Amin)

Anw, setelahnya kita ngapain akan gw ceritakan di post berikutnya.

From → Life Stories

3 Comments
  1. hoho,, smangat ya jadi mentor.. jangan beler dan jangan meneruskan virus Y ke anak” mentoran lo XD
    btw, oscar EX ascii member?? emang ascii ada EX member ya?

  2. semangat irvan ^^

  3. snowball4u permalink

    Oh, Oscar belum keluar ya?
    Apa gw yang salah? Dulu seingat gw pernah dikasih tau nya kalau dia keluar de? Maaf ya Oscar. Gw lalat de, eh ralat.. Maaf.. Maaf..

Leave a Reply

