Skip to content

Bicycling

August 11, 2008

Sembari menunggu dibukakannya pendaftaran mata kuliah semester 5 melalui SIAK NG, saya bersama beberapa teman berinisiatif untuk meminjam sepeda dari gedung rektorat.

Bedanya meminjam sepeda dari gedung rektorat dibandingkan dengan post-post lainnya adalah anda diminta meninggalkan kartu mahasiswa anda, dan bukannya sekedar menunjukkannya untuk didata. Selain itu, pengembalian sepedanya pun tidak bisa pada post-post lain, melainkan harus mengembalikan pada post rektorat tersebut.

Menginat bahwa teman-teman sudah pada mahir bersepeda semua, saya menyuruh mereka untuk duluan saja. Namun beruntungnya saya, ada Rosa & Yuli yang menemani dan sabar mengajar ku dari awal hingga akhir. Selama dua jam bersepeda tersebut, dan setelah disemangati oleh hampir seluruh warga universitas indonesia yang berlalu lalang melewti & menyaksikan gw bersepeda, serta setelah mengalami tiga kali jatuh sepeda yang menyebabkan gempa tektonik di sekitar UI, saya akhirnya sudah dapat menunjukkan tanda-tanda adanya perkembangan bersepeda.

Bicycling (Part 1)

Anw, akhirnya semuanya dapat sepedanya masing-masing. Kemudian tak lama Rosa melatih sepedanya dia, eh maksudnya dia latihan membawa sepedanya, eh? ya itu lah maksudnya. Dia langsung mahir, dengan pengecualian katanya dia tersusah untuk membelok-beloknya.

Okay, now back to me. Gw, Tieta, & Indah naik-turun-turun terus. Susah balance nya. Lucunya Teita, tiap ada kakak-kakak yang lewat menaiki sepeda disamparinya, dan ia berkata “kakak/mba/mas, ajari naik sepeda donk.” Teita,, Teita,, lucunya.. \(^3^)/

Yah, begitulah kegiatan tadi pagi. Dimana kami mengisi kekosongan waktu yang seharusnya dipakai untuk mengisi IRS. Amw, buat yang belum bisa menyepeda kaya gw, semangat ya. Gw kirimkan semangat gw ke kalian..

(0 _0)//   (semangat dikirim) (semangat diterima)   \\(^0 ^)

From → Life Stories

Leave a Comment

Leave a Reply

