Skip to content

1st Mentoring

August 28, 2008

Sebelumnya saya ingin berterima kasih telah dipercayakan sebagai seorang mentor untuk mengisi salah satu kelompok kecil mentoring. Dengan ini harapan saya selain dapat membawa maba 2008 kepada keterbiasaannya di Fasilkom, adalah untuk saya merasa nyaman berkomunikasi & bersosialisasi dengan perorangan yang baru dikenal serta ingin mendekatkan diri pada angkatan 2008 untuk memperluas perkawanan dengan angkatan selain angkatan saya sendiri (2006).

Kalau diminta menceritakan tentang sesi mentoring kemarin, pada pertemuan pertama masih terasa adanya aura kecanggungan (akward) dimana masing-masing mentee serta saya sebagai mentornya pun masih belum terbiasa dengan kondisi seperti ini. Dampaknya saya menceloteh semrawut, alias nyampah. XP

But at least, inti-inti yabg ingin disampaikan masuklah kesitu. Walau sempat terlupakan untuk membuat ketua kelompok mentoring, tapi berhubung mentee-mentee saya cepat tanggapnya, merek autodidak memilih salah seorang temannya secara langsung. Sehingga terpilihlah Nanda sebagai ketuanya.

Oh iya, saya belum mention mentee-mentee saya ya siapa saja? Well, ada We’, Nanda, Gery, Kenji, Vitha, Fitria, & Lia. Pas PSAU hari ke-1 & 2, Kenji sempat sakit sehingga tidak hadir sepenuhnya. “Cepat sembuh ya Kenji”.

From → Life Stories

2 Comments
  1. ih itu yang foto gw tuh 😛

  2. syabli permalink

    assalamualaikum wr wb.
    kayaknya yang ikhwan sama yang akhwat tak ada jarak (hijab). coba tolong agak renggang ya.. antar ikhwan dan akhwatnya. jangan sampai timbul fitnah. berusaha dari yang kecil-kecil. ok! maaf atas komentarnya… karena ini yang pertama terlintas ketika melihat photonya… selamat berjuang.
    wassalamualaikum

Leave a comment