Skip to content

Indosat-M3 Out of Service

September 19, 2008

hiks.. hiks.. :_(

Mungkin beberapa dari teman-teman ada yang pernah mencoba untuk menghubungi saya ke nomor saya yang +628569131(tujuh ribu), dan tidak mendapatkan balasan sms or call sama sekali. Sebenarnya terhitung Selasa kemarin,, nomor saya yang itu entah mengapa tidak dapat menerima sinyal telephone sama sekali. Sehingga paginya pun saat itu saya bangun kesiangan dan sempat diomeli ayah ku karena tidak mengangkat telephone saat dihubunginya. Awalnya saya mengira hal ini disebabkan iPhone ku yang memblock call/text message dari provider yang tidak/belum disupportnya secara legal. Namun ternyata saat saya mencoba tukar pasang kartu IM3 saya dengan HP dan SIM card teman lainnya, SIM saya di HP nya tetap tidak mendapat satu bar sinyal pun, while SIM card teman saya di iPhone saya mendapat full bar sinyal.. >.<

So far saya sih masih ingin sekali mempertahankan nomor saya yang lama itu, berhubung semua teman-teman saya dari SMP, SMA, hingga kuliah dan keluarga sudah mengenal nomor saya yang itu. Sehingga saya insya allah akan mencoba untuk membawakannya ke Indosat Service Center kalau sudah ada waktu. (insya allah Jumat ini). So wish me luck, and hope that my number is still the same..

In the meanwhile, nomor yang saya gunakan saat ini adalah (another IM3 service) +62857825968(tujuh puluh dua). Jika ada teman yang ada perlu menghubungi saya bisa menggunakan nomor tersebut untuk sementara.

From → Life Stories

Leave a Comment

Leave a Reply

