Skip to content

What to Watch?

September 19, 2008

 

Keith (2008)

Keith (2008)

Berhubung gw suka banget dengan yang namanya sad dramatical movies, okehlah bahasa kitanya film sedih. Gw sampai ngulang film yang judulnya “A Walk To Remember” hingga lima kali,, yup anda ga salah baca,, lima kali.. ^^. Ingatkah anda akan film itu? Tentang dua sejoli yang sangat bertolak belakang kepribadiannya,, dan dengan beberapa pertemuan mereka jadi saling jatuh cinta. haha^^. Tadinya gw mau spoilerin endingnya,, tapi kawan2 gw bilang “Jangan.. Jangan..” yasu de~ jangan^^.

Rating imdb: 7.7/10 stars

More info: http://www.imdb.com/title/tt0435679/

Haha^^. Kembali ke film Keith yang ingin saya kenalin ini. Film ini sangat teramat saya rekomendasikan bagi kawan-kawan yang menyukai film “A Walk To Remember” . Gw ga akan terlalu cerita banyak, tapi kesan pertama yang mungkin akan anda terima dari film ini adalah bahwa si tokoh cowo, peran utama, menderita penyakit depresi dan dalam depresinya ini dia sedang mendekati seorang cewe yang disukainya dari high school-nya. Dan tingkahnya dalam melakukan pendekatan kepada si cewe ini mungkin diluar akal sehat kita, dan entah bagaimana si cewe yang biasanya kalem, sibuk keorganisasian, dan patuh orang tua ini jadi penasaran pada si cowo itu, walau dia sedang dalam relationship dengan adik kelasnya. (wah mulai spoiler nie^^). Tapi seiring perjalanan film anda akan mengerti jalan pikiran kedua sejoli ini dan memahami cinta yang ada diantara mereka. (^3^)

Oh and by the way,, yang memerankan cowonya itu Jesse McCartney loh! My all-time favorite singer/actor (baca: singer slash actor). \(^ 3^)/ Dan film ini dibuatnya pas doi masih muda,, ya pas taun 2006 sih,, ga jauh-jauh amat. Cuman karena satu dan lainnya hal yang saya kurang mengerti kenapa, film ini baru dikeluarkan pas 2008 ^^.

Gw sangat menyarankan anda kalau mau nonton film ini untuk terlebih dahulu: (1) merapihkan kamar anda biar tidak ada distraksi saat menonton film ini (saran dari seorang teman dalam menyaksikan sad movies); (2) sebaiknya uda nonton “A Walk to Remember” biar lebih berasa emosi filmnya; (3) jangan nonton berduaan or lebih, karena anda pasti akan malu-malu untuk nangis dan tercengeng-cengeng. XP

Kasih comment ya kalau uda ada yang nonton. ^^

From → Entertainment

Leave a Comment

Leave a Reply

