Skip to content

Indosat Gallery

September 20, 2008

 

Akhirnya tadi siang sebelum sholat jumat, usai kuliah pagi, kisaran 10:00, saya jalan ke Pesona Kayangan in search of sebuah Indosat Gallery bersama dengan Papi ku .^^. Ternyata selama ini saya bermain-main ke Pizza Pesona Kayangan bersama teman-teman, saya tidak pernah menyadari adanya sebuah Gallery, dan baru tadi tau ada. XD

Masih ingat kan alasan kenapa saya mencari Indosat Gallery? Nomor IM3 ku mati,, dengan symptom yang terjadi adalah tidak adanya sinyal hingga kini (so far tertotal tiga hari matinya).

Lokasi: Ruko Pesona Kayangan kav. No 5 Jl. Margonda Raya 45 Depok

Anw, setibanya disana saya melakukan komplain atas SIM card saya. Kata mas-nya, tuliskan nama serta nomor indosat-nya, nanti akan saya panggil. Lalu menunggulah saya untuk dipanggilkan namanya, not long after, saya dipanggil untuk menyerahkan KTP. Again, not long after that, saya pun dipanggilkan kembali untuk melakukan pembayaran pada kasir sejumlah IDR 10.000,- dan mengambil SIM card baru yang telah di embed data-data saya yang sebelumnya, seperti nomor lama, pulsa, dsb.

Alhamdulillah, akhirnya saya mendapatkan nomor saya yang lama kembali. Menurutnya pengaktifan SIM baru, dengan nomor lama saya tersebut, adalah selama-lamanya 3x24jam. Yang perlu saya lakukan adalah tinggal memasukkan SIM baru saya ke iPhone, dalam keadaan mati tentunya. Kemudian saat menyalakannya, akan langsung tampil pesan dan petunjuk untuk aktifasi kartu saya tersebut.

Now, all I have to do is.. “Wait!”. hehe^^. Waiting SIM saya untuk siap di aktifasi.

Thank you, mas! \(^ 3^)/

Ohiya, ada pesan sponsor dikit nie.. hehe^^. Kata mas2nya,, yang menyebabkan kerusakan pada SIM card adalah: (1) kelamaan di charge nya cellphone anda; (2) sering ditinggal tidur (semalaman) untuk charge cellphone anda; (3) penempatan cellphone dilokasi yang dekat barang elektronik lainnya, example dekat PC, speaker, TV, dsb. Jadi kesimpulannya, kalau anda tidak ingin SIM anda mengalami hal seperti saya ini, sebaiknya harus diperhatikan penempatannya. hehe^^.

From → Life Stories

One Comment
  1. Wah van… Thx bgt bwt infonya… Bwt info lokasi indosat gallerynya jg ya… Hehe…
    BTW itu foto siapa tu? Mba2 yg jualan? Hehe…

Leave a Reply

