Skip to content

Gagalnya Berbuka Puasa dengan Ayah

September 24, 2008

 

Hujan, Becek, Gledek, Naik Mobil Geblek^^

Hujan, Becek, Gledek, Ga ada Ojek, Naik Mobil Geblek^^

Bertepatan dengan saya menulis post ini, saya sedang mengalih-perhatikan perhatian saya dari kaca jendela mobil yang sedang dihantam hujan deras sekali,, mana ayah maksa balik pas hujan deres gini^^. Ya, cukup berdoa selamat sampai tujuan saja lah. (Amin.)

Ceritanya gini. Pagi hari ini ketika saya di drop ke Fakultas, ayah berkata “Nanti selesai kuliah jam berapa? Mau berbuka bareng dengan ayah?” Kemudian dengan antusias saya jawab, “Jam 5:00, Pah. Iya,, mau mau^^”.

10 jam kemudian. hehe^^.

Kuliah pun berakhir,, setelah main sini-sana (Sholat, copy film dari Ardit, berguru DoTa sama Berli, nonton Ngabuburit Cup), berhubung kawan-kawan sudah pada balik semua dan meninggalkan saya sendiri^^ (hiks hiks), saya pun menyusul duluan ke FMIPA. Setibanya saya di sana, baru juga turun ojek^^, ternyata ayah call menanyakan sedang di mana? Ternyata abang sepupu ku yg kuliah di FTUI sudah jalan tuk menjemput saya dari Fakultas. (Hehe^^. Sorry, bang. Tak bermaksud saya..)

Any way,, setelah membatalkan puasa dengan kolak FMIPA. hehe^^. enak loh, highlly recommended. Ketika sedang sholat di kantor ayah,, ku mendengar ayah bt-bt gtu^^. Usai sholat, bertanyalah ku pada istrinya, kenapa ayah? Rencana sekedar rencana, ternyata ayah maunya kita makan-makan di kantin Asrama namun ia lupa reserve tempat^^. Makanya dia bt gtu. There’s always a start for everything (baru tadi loh ku liat ayah ku bener2 bt n nyalain diri sendiri karena lupa akan sesuatu^^). Oh iya,, ternyata juga yang mau ikut makan-makan ada ibu-ibu dosen pengajar di FMIPA, temen-temen ayah. Makanya doi bt bener, rencana sepertinya hanya menjadi rencana.

Tanpa mengetahui bahwa di luar sudah mulai gerimis menjadi badai deras (lebay), serta dengan bermodalkan nekat, ayah kekeh membawa kita ke kantin Asrama. Yaiyalah, abang sepupu ku uda nunggu di sana setelah tadinya mau jemput aku. Eh”,, setibanya disana hujan sudah sangat deras, ditambah ternyata abang sepupu ku dah balik duluan ke Kota, katanya takut kena hujan deras^^. Yauda de~
Yup! Seperti itulah yang terjadi dan seperti dugaan anda pula berakhirnya^^. BATAL! hehe^^. Papa ku ampe ikut-ikutan berucap kata sakti, “TER..LA..LU..!”. haha^^. (gw yg nurunin ilmu dari Pak Ib*m). XP

And sudah hujan deras hingga menutup tebal kaca mobil seperti ini pun, ayah masih bernekat untuk pulang tanpa menunggu hujan reda sedikit pun. Oh iya,, lupa saya kasih tau ya? Pas kita berangkat dari FMIPA itu,, kan sudah mulai lebat juga ya hujannya, pas keluar parkiran and sedang memundurkan mobil, bemper mobil ayah nabrak bemper belakang mobil dosen Fisika. wah^^,, pokoknya apes bgt dah tuh hari ini.

Update: Berhubung ada yang bertanya, “Bagaimana kelanjutan tentang mobil ditabrak itu^^?”. Waktu itu sih kata ayah, “Iya gampang, itu punya temen ayah ini, besok baru diurus de.” Soalnya waktu itu lagi lebat di parkiran, jadi bingung juga mau gimana-gimana. Lagi sepertinya tidak terlalu parah, cuman kejedot dikit. v^^

Advertisements

From → Life Stories

3 Comments
  1. itu mobil ayahnya irvan?

  2. snowball4u permalink

    ho oh,, uda jadul bener mobil yg itu. v^^

  3. bukan itu mobil tante

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: