Skip to content

Terealisasikannya Berbuka dengan Ayah

September 26, 2008

 

Solaria Kalibata Plaza

Solaria Kalibata Plaza

Akhirnya setelah sebelumnya gagal berbuka dengan ayah. Kali ini saya dijemput depan Fakultas tepat 17:00. OMG! Lagi quiz saya waktu itu. Sampai di-call and sms berkali-kali pula saya. Alhamdulillah usai quiz tersebut saya masih ditungguin.

Berbukanya kami adalah saat masih di jalan menuju Kalibata. Dengan mampir sebentar ke sebuah warung di tepi jalan, kami memesan 3 buah teh botol sosro™ (“apapun makanannya, minumnya teh botol sosro”). Kemudian berlanjutlah kami ke Kalibata Plaza, setelah sebelumnya menjemput adik dari rumah.

Setibanya kami di lokasi, tanpa berwisata ke jendela-jendela toko lainnya, kami langsung menghampiri Restaurant Solaria. Beruntungnya kami pada saat itu, ketika ayah menyempil masuk diantara kerumunan manusia-manusia yang kelaparan itu^^ (nggak anak, ayahnya pun suka nyempil2. haha^^), ia menemukan sebuah meja beserta bangku-bangkunya (ya,iyalah sama bangkunya!) yang baru saja ditinggalkan dudukan hangat penghuninya, mana dapetnya bangku yang sofaan gtu lagi^^. Wah! Hoki bener^^. (alhamdulillah)

 

Lezaaaat.. Hwaa,, Mau Lagi^^.

Lezaaaat.. Hwaa,, Mau Lagi^^.

 

Any way,, ketika semua pada memikirkan untuk memesan makanan apa, saya menggoeskan angka 6 di samping tulisan buah teh botol sosro dalam list pesanan kami. hehe^^. yang mana kemudian, 3 diantaranya saya yang menghabiskan (buset! balon air banget ya gw^^). Oh iya,, ada lagi yang lucu. Depan meja makan kami, ada pasangan yang sedang asik-asiknya berfoto-foto ria dengan hp si cowo, kemudian pada salah satu jepretannya mereka, mereka mengangkat hp nya tinggi hingga range gambarnya (sepertinya) terjangkau ke meja kami. Yup, you guessed it right, saya berpose v^^ ke arah hp kamera mereka (swt) dan mereka pun sepertinya termehek-mehek melihat ada sesosok figure imoet yang berpose di foto mereke. haha^^.

 

Dad and Ridwan

Dad and Ridwan

 

Me and My Step-Mom

Me and My Step-Mom

 

 

 

Kembali ke topik utama, setelah makan-makan.. hmm,, hehe^^. ya pulanglah kita, saya di drop di rumah dan ayah balik ke rumahnya pula^^. wah sungguh mengenyangkan malam itu, mana pulangnya masih ada yang di take-away lagi^^. hehe^^. mayan buat sahur.

 

Going Home^^

Going Home^^

From → Events, Life Stories

Leave a Comment

Leave a Reply

