Skip to content

One Week Holiday

September 27, 2008

Akhirnya liburan lebaran dan akhir mendekati puasa telah tiba. Waktu kami untuk rehat dan bersama keluarga adalah sepuluh hari. Sesungguhnya saya bukan tipe orang yang akan terperanjat kegirangan dengan kehadirannya liburan ini, sebab dengan liburan, saya merasa jauh dari teman-teman yang biasa saya temui pada hari-hari perkuliahan kami, teman-teman yang waktu kebersamaannya pun lebih lama dibandingkan dengan kebersamaan dengan keluarga sendiri, teman-teman yang sudah saya anggap sebagai keluarga kedua saya.

Any way, dengan mengesampingkan kerinduan itu, waktu sepuluh hari ini akan terus berputar hingga kita dapat kembali bertemu di kampus nanti. Kemudian apakah rancangan kegiatan ku selama sepuluh hari ini? Saya telah men-draft kegiatan saya sebagai berikut:

 

  • 27/09/2008 : istirahat
  • 28/09/2008 : menyelesaikan assignment kuliah
  • 29/09/2008 : ke pim bersama beberapa teman untuk menyaksikan tayangan Laskar Pelangi
  • 30/09/2008 – 04/10/2008 : menginap di rumah oma ku yang terletak di pejompongan, untuk berlebaran dan melakukan sholat idul fitri
  • 05/09/2008 : mengusahakan bersama seorang teman untuk lari pagi ke makam pahlawan, kemudian siangnya diikuti dengan reunian teman sma di kalibata plaza

Mungkin draft tersebut tidak akan terjalani dengan sempurna, tetapi dengan ini saya bisa lebih organize dan memanfaatkan waktu sepuluh hari ini dengan lebih efisien. (insya allah)

From → Life Stories

Leave a Comment

Leave a Reply

