Skip to content

Penyakitan!

October 3, 2008

Have you ever heard the term, “in sickness and in health”? (sambungannya, “till death do us part). Sumpah deh kalau gw berminat menikahi diri gw sendiri, gw ogah! Sakit-sakitan mulu sih! ^^’

Baru juga ramadhan kemarin, September, saya terlanda penyakit pilek kuning-kental (-manis, halah!^^’), hidung meler-meler, ingusan (maaf buat yang sering mendengar bunyi crot-crot di kelas, itu saia^^’), tenggorokan kering, and baru-baru ini terluka pula tenggorokkannya (terlihat dari dahak ku yang disertai bercak darah).

TMTH y^^’. (To Much To Handle, aka To Much Information). haha^^.

Any way, mendekati sembuhnya saya dari penyakit-penyakit yang tersebut diatas, Eh”,, gigi rahang kiri-belakang saya malah nyut-nyut disco, dj matiin lampunya donk^^’.

Tapi kesedihan saya yang terbesar bukan hanya itu. Kemarin saya dan Om saya beserta istrinya, bersilaturahmi ke rumah kakak mami ku (tante ku) (bingung ga sih jelasinnya^^), dan tante ku itu adalah seorang dentist. Nah, sedihnya karena ngilu-ngilu-djnya gigi ku ini baru berasa pas aku sudah pulang dari rumah tante ku yang dentist itu, dan aku belum pernah ke dokter gigi selain sama dia, terakhir itu kurang lebih satu tahun lalu (apa lebih y^^’)

Pasti berfikiran, “kenapa ga sama dentist biasa aja atw puskesmas atw dentist gratisan yang di UI Depok?”. hehe^^. Abis tatut diapa2in sama dokter lain giginya, tatut ga perjaka lagi. (halah! ga ngambung – -‘).

And know you know why! ^^’.

Advertisements

From → Life Stories

Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: