Skip to content

Lagu Persembahan SUPER 2006

November 30, 2008

Andai aku hisma mulya jadi
Ketua angkatan kita
Andai abdi akang dian so
Pasti aku itu kasep tenan

Andau diriku itu si tachu
Pastilah masih muda umurku
Yuan hanif andalan aku
Dekat denganku dialah aku

*)
Kitalah angkatan super 2006
Yang slalu smangat dan
Kompak walo tak ada emkaa

**)
Kami bukan kencur
Kami bukan lucu
Kami bukan kucung
Dan juga bukan kangkung
Kami bukan ultra
Kluarga baru kita
Kami ini super 2006

Andai ku fuadi
Rambut kaya giring niji

*)
Kitalah angkatan super 2006
Yang slalu smangat dan
Kompak walo tak ada emkaa

**)
Kami bukan kencur
Kami bukan lucu
Kami bukan kucung
Dan juga bukan kangkung
Kami bukan ultra
Kluarga baru kita
Kami ini super 2006

Kata orang kumirip si deni
PO MK, sibuk sana sini
Tp semua ini berarti
Bagiku
Jadi kami ini berarti

Ya iya lah, masa ya iya ding
Minum aja coca cola, bukan
Coca coding

Kamu sangat berarti
Istimewa dihati
Slamanya rasa ini
Jika tua nanti kita tlah hidup
Masing2
Ingatlah hari ini

-FIN- 

From → Events

One Comment
  1. van, ada typo tuh..
    masa nama angkatan gw itu ‘kucung’ sih.. hiks-hiks.. 😀

Leave a Reply

