Skip to content

Farewell 2008, Here We Come 2009

December 31, 2008

Terhitung dari sekarang, kurang lebih 2.5 jam lagi kalender tahun akan berganti dari 2008 menjadi 2009.

Sebelum mengucapkan ucapan tahun baru, saya ingin berbagi ringkasan kisah yang telah terlalui selama setahun ini. Pada tahun ini, tahun 2008, disamping pengalaman sukses, senang, serta bangga cukup banyak pula pengalaman susah, duka, maupun kecewa yang telah saya alami. Dimulai dari IP yang sempat menurun, hingga beban perkuliahan yang makin terasa beratnya.

Namun, semua itu tidak akan dapat saya lalui tanpa teman-teman serta keluarga saya yang terus menyemangati serta membantu saya dengan kemampuannya masing-masing. Pada tahun ini, saya pun telah menargetkan diri untuk menjadi lebih baik, lebih sosial, lebih beragama, lebih berbakti, serta lebih rajin. Semoga di penghujung tahun ini dapat terlihat perbedaannya yang ada pada diri saya (amin). Saya pun ingin mengucapkan terima kasih kepada beberapa teman-teman yang sangat teramat saya ‘look-up to’ (baca: panuti), dengan menargetkan diri pada beberapa teman ini, saya jadi dapat terus semangat untuk menjadi lebih baik.
Kemudian saya doakan, semoga di tahun yang baru ini kita semua dapat mejadi lebih sukses, baik dalam perkuliahan, pekerjaan (buat yang sudah mulai bekerja), serta kekeluargaan (amin).
Enough said, dengan ini saya ucapkan:
“Happy New Year 2009!”
And may we all have a happy holiday. \(^0^)/

Regards, Snowball.

From → Life Stories

One Comment
  1. happi new year juga…

Leave a Reply

